Pages

Minggu, 02 Desember 2012

PAKET BOKEP SCANDAL TAIWAN

PAKET TAIWAN SCANDAL JUSTIN LEE

 ONLY PC AND LAPTOP
NO SENSOR 

 HIGH QUALITY MOVIES

 

Order dilayani
[24 Jam Non stop]
SMS ONLY
wa/sms: 0813-939-777-82
id line: rumahdragonfire
pin bbm : 59edebfc
filmpencaksilat@yahoo.com

Untuk Semua Dagangan Saya Liat di :
tokodragonfiredvd.blogspot.com
dragonfiredvd.tumblr.com

FOR PC AND LAPTOP ONLY

 

Taiwan Scandal Justin Lee/Li Zhong Rui and 60 Female Actresses/Models (Full – Length Sex Tapes Videos)

Sebelum Lee Justin skandal seks pecah, sosialita 27 tahun Taiwan sudah dikenal di dunia hiburan untuk kebiasaan melimpahi nya belanja dan perilaku genit. Menurut tabloid, perilaku manja Justin Lee adalah karena indulgensi ibunya, Shi Chin Hsiu.

Justin telah direkam sexcapades dengan lebih dari 60 aktris dan model ini tahun lalu. Dalam kaset, 10 perempuan dilaporkan tampaknya sadar selama hubungan seksual, memacu tuduhan perkosaan obat. Salah satu wanita yang ditampilkan dalam kaset seks adalah aktris Taiwan dan model, Maggie Wu, yang polisi telah dikonfirmasi menjadi korban beberapa hari lalu.

Justin Lee adalah anak haram dari mantan Direktur Keuangan Perusahaan Taiwan Yuanta Holdings, Lee Yue Tsang. Ketika Shi Chin Hsiu bertemu Lee Yue Tsang di Taichung, dia sudah menikah. Setelah Justin Lee lahir, Lee Yue Tsang memutuskan untuk meninggalkan Shi Chin Hsiu dan anak mereka untuk kembali ke istrinya. Shi Chin Hsiu membawa anaknya ke Taipei, di mana ia bekerja sebagai spesialis public relations di sebuah hotel.

Di bawah alias "Yang Hsiao Li", Shi Chin Hsiu membuka sebuah bar minum dengan teman di Taipei. Bisnis ini sangat sukses. Mereka membuka cabang kedua di kabupaten lain Taipei, yang juga membuat keuntungan yang besar.

Dengan usaha yang berkembang seperti itu, Shi Chin Hsiu tidak memiliki cukup waktu untuk merawat Justin Lee. Semua ia bisa menawarkan anaknya untuk memenuhi kebutuhan materialistik dan memenuhi semua keinginannya. Akibatnya, Justin Lee menjadi sangat memberontak sebagai remaja, dan sering menyebabkan masalah di sekolah.

Perilaku manja Justin Lee memburuk ketika ia masuk kuliah. Akibatnya, Shi Chin Hsiu mengirimkan anaknya untuk belajar di Amerika Serikat, berharap bahwa Justin Lee akan mengembangkan kemandirian. Namun, perilaku Justin Lee tidak berubah dan mengembangkan kebiasaan ngabisin lebih besar, menghabiskan setidaknya $ 7.000.000 TWD per tahun selama tinggal di Amerika Serikat.
 Total 8 DVD HD Quality,Kode SCANDAL TAIWAN,Harga 100rb,Belum termasuk ongkos kirim
 FOR ORDER VIA PM OR SMS
"0813-929-777-82"

NOTES:
* Hanya untuk 20 tahun keatas (adult Only)
* Transaksi dilayani via BCA and Mandiri
* Setelah Uang di transfer ,terus Konfirmasi via SMS (setelah di verifikasi terus pesanan akan di kirim paling lambat 2x24 jam kerja
* Struk kiriman or Struk bukti transfer mohon di simpan
* hanya bisa di putar di PC saja
* di kirim secara Tertutup ,tanpa Logo and cover (demi keamanan)
* sms saja dengan code"Order Paket
SCANDAL TAIWAN"
* kirim email or Pm untuk bertanya . Untuk SMS untuk yang udah Deal saja
* paketan akan dikirim mengunakan (tergantung lokasi)

Bukti resi pengiriman:

 

Beberapa Preview Nya :

imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com imagebam.com  

SMS ONLY
"0813-929-777-82"